Friday, June 12, 2015

Jenis-Jenis Bunga Tanaman Hias

Kita hidup didaerah tropis dengan berbagai macam jenis bunga indah yang dapat kita jadikan sebagai tanaman hias baik didalam maupun luar ruangan. Selain bunga yang memang asli dari daerah indonesia juga terdapat spesies bunga yang sebenarnya bukan asli dari Indonesia namun dengan mudah tubuh subur di tanah tercinta kita.

Setiap bunga memiliki karakteristik tersendiri mulai dari yang mudah dalam penanamnyannya hingga bunga yang cukup sulit untuk dikembangkan sehingga membutuhkan perawatan khusus. Didalam artikel ini kami akan memberikan daftar tanaman bunga hias yang cukup mudah untuk anda tanam sehingga memudahkan anda dalam mempercantik taman.

Bunga yang mudah perawatannya merupakan bunga yang sangat mudah untuk ditanam sehingga tidak membutuhkan perawatan ekstra. Meskipun dengan perawatan sederhana, bunga-bunga ini akan mampu tumbuh subur di taman rumah dan tentunya juga akan berkembang biak dengan baik.
Tanaman hias merupakan tanaman yang mampu membantu taman rumah anda lebih cantik dan asri baik itu tanaman hias daun maupun tanaman hias bunga. Beberapa contoh tanaman hias yang mudah dalam perawatannya diantaranya adalah keladi, sirih gading, lidah mertua, kamboja dan lain lain. Untuk tanaman anggrek tidak termasuk dalam tanaman hias yang mudah untuk ditanam karena tanaman jenis ini membutuhkan perawatan extra sehingga kami tidak akan memasukkan tanaman anggrek kedalamnya.

About the Author

Galeri wisata

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
Bunga Hias © 2015 - Designed by Templateism.com Published By Kaizen Template